Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses)

Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses) - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses), Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses)
Artikel lainnya : Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses)

lihat juga


Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses)

Cara jumper keypad nokia C3

Untuk kasus handphone ini, jika keypad tidak berfungsi sering terjadi karena jalur putus. jadi bukan pada IC EMIF atau IC control keypad.
Silahkan lihat gambar dibawah ini:


Dari gambar diatas, kita bisa mencari jalur keypad yang putus, dan untuk urutan jalur keypadnya bisa lihat dibawah ini:

  • arah atas, q, a, z, sys, i, k, (,)
  • arah bawah, w, s ,x, o, l, .
  • arah kiri, e, d, c p, backspace, enter
  • arah kanan, kembali, r, f, v, shift
  • tombol tengah, t, g, b, @
  • menu, y, h, n, ?
  • call, u, j, m
Jika ada tombol keypad yang tidak berfungsi, biasanya yang tidak berfungsi sesuai dengan urutan tombol keypad. (lihat urutan jalur keypad diatas)
contoh: jika huruf Q tidak berfungsi berati huruf A, Z dan arah atas tidak berfungsi. solusinya jumper aja warna biru muda ke titik warna biru muda yang saya kotak orange.




Demikianlah Artikel Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses)

Sekian Servise Smartphone Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses) dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2016/03/jalur-keypad-nokia-c3-dengan-jelas-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

4 Responses to "Jalur keypad nokia c3 dengan jelas dan detail (100% sukses)"