Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan

Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan
Artikel lainnya : Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan

lihat juga


Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan

Cara install ini bisa dilakukan pada lumia yang gagal reset, gagal update ke versi 10, dinyalakan lcd cuma warna biru, muncul gambar gear berputar.

Silahkan download Nokia Software Update Tool dengan NSU retail 4.1.0 beserta drivernya Disini
kemudian instal software NSU retail
buka NSU retail, dan tunggu, biasa NSU minta update ke versi terbaru
jika sudah selesai, hidupkan hp dan colokan dengan usb data ke PC
tunggu sampai driver detect lumia Usb Connectivity


Bagi yang sudah punya firmwarenya silahkan copy filenya ke folder C:\ProgramData\Nokia\Packages\Products\RM-978, dalam hal ini saya memakai contoh lumia 630 RM-978

Yang ingin koleksi  firmware nokia lumia silahkan download dengan bantuan tool NaviFirm+
nantinya bisa flashing dengan NSU retail tanpa nunggu download firmwarenya
silahkan download Navifirm+ disini

untuk firmware lainnya bisa lihat disini


Demikianlah Artikel Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan

Sekian Servise Smartphone Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2015/09/sukses-flashing-lumia-630-dengan-tool.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Sukses flashing lumia 630 dengan tool gratisan"

Post a Comment