Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful)

Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful) - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful), Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful)
Artikel lainnya : Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful)

lihat juga


Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful)

Solusi ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful) bandel


Untuk cara flashing dan firmware mungkin dah banyak yang share di internet, tapi untuk hasil belum tentu berhasil, mungkin flashing sukses namun hp tetep restart, blank, ataupun muncul pesan Error Encryption Unsuccessful, tapi dengan cara ini bisa teratasi dengan mudah, adapun yang dibutuhkan adalah:
  1. SP_Flash_Tool_v3.1316.0.150, SP_Flash_Tool_v5.1343.01, SP_Flash_Tool_V5.1444.00
  2. Firmware JB  ADVAN-S4A dan Passwordnya
  3. File userdata_s4a dan Passwordnya
  4. Driver
untuk langkahnya seperti biasa, hanya langkahnya agak beda dikit, yaitu format aja pake flash tool, format whole flash di centang, terus flash ulang (frimware update), setelah done, langsung masuk recovery, wipe user data dan selesai.
jangan lupa untuk userdatanya pake yang no 3, dan gabung dengan firmware JB


sumber: forum-indoflasher.com dan sukses dengan cara metode metode saya sendiri




Demikianlah Artikel Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful)

Sekian Servise Smartphone Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful) dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2015/10/flashing-advan-s4a-error-encryption.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Flashing ADVAN S4A (Error Encryption Unsuccessful)"

Post a Comment