Flashing dan firmware Tablet Advan T3E

Flashing dan firmware Tablet Advan T3E - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Flashing dan firmware Tablet Advan T3E, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Flashing dan firmware Tablet Advan T3E
Artikel lainnya : Flashing dan firmware Tablet Advan T3E

lihat juga


Flashing dan firmware Tablet Advan T3E

Siapkan alat2 yang dibutuhkan:
  1. SP_Flash_Tool v5
  2. Driver
  3. Firmware silahkan cari sendiri/ ini link download dari blog s4tri0.blogspot.co.id yang berbaik hati upload via 4shared part1 dan part2 dan password: educells08
untuk cara flashing bisa lihat discreenshot bawah ini, pastikan preloader dan MBR jangan dicentang, tekan download dan sambung kabel data pada PC (ingat tablet harus keadaan off)




Demikianlah Artikel Flashing dan firmware Tablet Advan T3E

Sekian Servise Smartphone Flashing dan firmware Tablet Advan T3E, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Flashing dan firmware Tablet Advan T3E dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2015/10/flashing-dan-firmware-tablet-advan-t3e.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Flashing dan firmware Tablet Advan T3E"