Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp

Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp
Artikel lainnya : Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp

lihat juga


Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp


Batre/Battery Hp pada umumnya mempunyai tegangan 3,7 Volt DC dengan Arus listrik mAh (Ampere). dan Batre/Battery Hp mempunyai kutub-kutub, Kutub adalah sejenis logam yang nantinya tersambung pada konektor baterai yang menempel pada bodi mesin HP. Umumnya sebuah hp  memiliki 2, 3 sampai 4 kutub.

Fungsi dan pengertian kutub-kutub tsb:
  1. Kutub positif (+) untuk Vcc baterai (arus listrik yang positif)
  2. Bid (Battery Indication) yaitu berfungsi sebagai identifikasi jenis baterai yang digunakan
  3. BSI/Btem (Battery Size/Sense Indicator) yaitu berfungsi untuk mengukur batas kapasitas tegangan yang diperbolehkan untuk disimpan oleh baterai tersebut.
  4. Ground/kutub negatif (-) merupakan tempat mengalirnya arus listrik menuju negatif


sumber http://ponselhp.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp

Sekian Servise Smartphone Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2015/12/pengertian-dasar-tentang-batrebattery-hp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "Pengertian dasar tentang Batre/Battery Hp"