Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama

Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama
Artikel lainnya : Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama

lihat juga


Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama

Disini kami akan menjelaskan bagaimana cara mengganti speaker/ buzzer hp biar awet.
speaker/ buzzer sering rusak diakibatkan adanya debu atau benda masuk kedalam spul, awalnya kalau buat main musik suara akan pelan, lirih atau keter (gembret, kresek2 atau lainnya) dan lama kelamaan akan mati dikarenakan spul tidak bergerak.
Cara menggantinya (lihat contoh pada hp evercoss a7s*):
  1. Cari sepotong kain kasa atau kain kapas atau kain apa saja yang tipis gunanya untuk menutupi debu yang masuk melalui lupang suara pada hp
  2. Ukur dan tempelkan kain tadi dengan lem 
  3. Pasang Speaker/buzzer tsb, usahakan jangan sampai longgar, kalau longgar pastinya suara tidak akan nyaring


Demikianlah Artikel Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama

Sekian Servise Smartphone Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2016/01/cara-mengganti-speaker-buzzer-handphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Cara mengganti speaker/ buzzer Handphone biar awet dan tahan lama"