Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti

Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti
Artikel lainnya : Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti

lihat juga


Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti

Dapat kasus nokia XL muncul tulisan sayangnya google play berhenti, buka menu pengaturan dan pilih cadangkan dan set ulang tidak bisa, akhirnya sukses dengan cara flashing. karena sudah saya wipe all data reset tetep ga bisa.
berikut contoh flashingnya, sebenarnya dengan tool gratisan seperti Lumia Software Recovery Tool atau Nokia Software Updater for Retail juga bisa, tapi pas saya coba sulit untuk koneksinya via PC, mungkin karena port PC saya agak longgar. akhirnya saya memutuskan via ATFBOX.
Untuk firmwarenya bisa download disini bahasa indonesia dan sesuaikan product codenya.


untuk cara install google service dan cara rootnya akan kami bahas selanjutnya, yang tentunya semoga dengan tuturial ini bermanfaat bagi semua pengguna smartphone nokia lumia khususnya berbasis android. salam sukses


Demikianlah Artikel Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti

Sekian Servise Smartphone Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2016/01/sukses-flashing-nokia-xl-rm-1030-error.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Sukses flashing nokia XL rm-1030 error sayangnya google play berhenti"

Post a Comment