Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock

Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock
Artikel lainnya : Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock

lihat juga


Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock

http://globaltechno45.blogspot.co.id/

Pernahkan Anda menemui kasus handphone dalam kondisi phonelock (telepon terkunci) atau simlock( kartu sim terkunci). kadang kita bingung membedakan hal itu.

Berikut pengertiannya:

  • Phonelock: handphone waktu dinyalakan ada tulisan phone lock (telepon terkunci) dan disuruh masukan beberapa angka untuk membukanya, dalam hal ini handphone tidak bisa masuk menu utama, beda dengan kondisi simlock
  • Simlock: Jika handphone dimasuki simcard muncul tulisan simlock (sim terkunci) jadi sebenarnya kalau handphone tidak dimasuki sim masih bisa masuk menu utama, tapi tidak bisa masuk ke jaringan seluler 
Ada beberapa metode atau cara untuk membuka code lock ini:
  1. Dengan bantuan Box flasher atau dongle flasher
  2. Memakai jasa credit via nomor Imei
  3. Dengan bantuan kombinasi tombol pada handphone tsb
demikian pengertian dari kami, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock

Sekian Servise Smartphone Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2016/02/pengertian-dan-ciri-ciri-handphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengertian dan ciri-ciri handphone phone lock atau sim lock"

Post a Comment