Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi

Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi
Artikel lainnya : Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi

lihat juga


Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi

Mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312

Barusan dapat kasus touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet, saya lihat kondisi touchscreennya masih bagus, tanpa pikir panjang saya ganti aja touchscreennya, eh apa yang terjadi ternyata touchscreen belum berfungsi, akhirnya cari-cari trik jumper jalur touchscreen. gambar dibawah


setelah saya cek jalurnya, eh semua nyambung alias normal. makin pusing nih. akhirnya saya coba untuk wipe dengan masuk recovery mode, dan hasilnya touchscreen belum berfungsi juga. uh makin tambah bingung. langkah terakhir aku putuskan untuk flashing dengan odin, dan akhirnya Alhamdulillah touchscreen berfungsi normal.

Tutorial flashing dan firmwarenya bisa lihat disini, 100% sukses

Kesimpulannya, sebelum mengerjakan hardware ada baiknya maksimalkan software dulu, seperti kasus saya diatas. yang nantinya malah rugi sparepart touchscreen. tapi ga apalah, itung-itung buat stock.
Dan kasus touchscreen ini berlaku untuk semua type handphone khususnya berbasis OS Android

pesan penulis: biasakan baca disclaimer






Demikianlah Artikel Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi

Sekian Servise Smartphone Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2016/02/solusi-jitu-mengatasi-touchscreen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Solusi jitu mengatasi touchscreen samsung Galaxy Pocket Neo s5312 macet/ tidak berfungsi"