Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510

Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510 - Hallo sahabat Servise Smartphone , Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510, Saat ini memang banyak sekali beredar panduan belajar cara sevis hp terlengkap di internet khususnya dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya. Tapi mengapa pendatang baru dunia servis hp terutama pembeli panduan tutorial servis suka masih ragu, karena di tempat lain anda diharuskan order dan membayar produk panduan servis hp. Web ini menjawab masalah tersebut yang mana anda bisa download dan mendapatkan tutorial secara gratis. mudah-mudahan isi postingan Servise Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, kita lanjutkan ke inti artikel ini.

Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510
Artikel lainnya : Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510

lihat juga


Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510

Cara mudah mengatasi salah pola kunci/ lupa kata sandi LG Optimus Hub E510



Jika anda mengalami salah pola kunci, dan ketika handphone dinyalakan minta
account untuk pemulihan, tapi Anda lupa email sama passwordnya, Apa yang harus dilakukan?
jawabannya adalah menggunakan metode hard reset dengan kombinasi tombol

Caranya:
  • Matikan handphone
  • Tekan dan tahan volume bawah + tombol menu + tombol power
  • Pilih yes -- delete all user data
  • lalu oke dengan tombol power

ingat: cara diatas akan menghapus semua data yang ada pada memory internal handphone, jadi data media dan kontak akan hilang semua.



Demikianlah Artikel Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510

Sekian Servise Smartphone Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Servise Smartphone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510 dan artikel ini url permalinknya adalah http://servisesmartphone.blogspot.com/2016/02/solusi-salah-pola-kunci-lg-optimus-hub.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Solusi salah pola kunci LG Optimus Hub E510"

Post a Comment